Notifikasi
Notifikasi
Bagikan Lowonganmu bersama Loker Magelang News
Cari lowongan kerja

Lowongan Kerja Djarum Electrical Engineer

Gambar
Kudus
Negosiasi
Full time
Fresh Graduate

Deskripsi Pekerjaan

Cepatnya perkembangan teknologi, Djarum turut untuk mengikuti perkembangan ini, dengan teknologi yang tinggi , kami membutuhkan para engineer yang berkompeten di bidangnya. Sebagai Electrical Engineer kamu akan berkontribusi pada proses produksi melalui kegiatan perencanaan dan pengelolaan yang meliputi pemeliharaan ataupun perbaikan mesin, serta memastikan berjalannya mesin produksi dengan baik, sehingga dapat menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi. Kamu juga mempunyai berkesempatan untuk ikut serta meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidang produksi.

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Menjalankan aktivitas pemeliharaan / perbaikan mesin (listrik) sebagai prosedur standar EHS
2. Mendukung pengembangan operator / operator teknis dalam hal kemampuan penguasaan teknis selama program implementasi AM / PM
3. Secara pro-aktif dalam program peningkatan berkelanjutan, inisiatif dan kegiatan untuk mengurangi / menghilangkan kerugian di masing-masing bidang, melalui penerapan panduan pemecahan masalah, dan / atau desain teknik (jika diperlukan)

Kualifikasi :

Memiliki gelar Sarjana Teknik Elektro, memiliki pengetahuan dalam sistem kelistrikan (PLC), bisa bekerja dalam tim, bersedia bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan yang bertujuan memastikan bahwa proses produksi berjalan dengan baik
.
Bersedia untuk ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah.

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!