Notifikasi
Notifikasi
Bagikan Lowonganmu bersama Loker Magelang News
Cari lowongan kerja

Lowongan Kerja Djarum Marketing Trainee

Gambar
Kudus
Negosiasi
Full time
Fresh Graduate

Deskripsi Pekerjaan

Untuk menjadi seorang Marketing Trainee, kamu akan diminta untuk menjalani pelatihan dalam satu tahun yakni mempelajari proses bisnis ini. Dalam fungsi pemasaran, kamu akan belajar mengenai promosi, periklanan, analisa pasar dan demografi. 

Dalam fungsi penjualan, kamu nantinya akan belajar tentang dunia prosedur penjualan, strategi penjualan, dan saluran distribusi. Di akhir sesi pelatihan, kamu diharapkan dapat mengembangkan strategi pemasaran dan penjualan secara terpadu. Kemudian selama proses pelatihan ini, kami mengharapkan kamu untuk bisa melatih kemampuan kepemimpinan Anda.

Beberapa Tugas dan Tanggung Jawab :

Selama program 1 tahun Anda akan:
1. Memahami operasional pemasaran dan penjualan di daerah.
2. Memahami proses administrasi yang ada di kantor pemasaran dan penjualan di daerah.
3. Memahami demografi, kondisi pasar, pola penjualan dan kompetitor selama proses pembelajaran.
4. Membuat laporan hasil pembelajaran dimana didalamnya terdapat analisa dan saran perbaikan.
5. Bertindak sebagai leader dalam penugasan tertentu dan mencapai target.

Kualifikasi :

Posisi Marketing Trainee ini terbuka untuk semua, baik fresh graduates ataupun profesional yang memang mempunyai passion di marketing & sales juga tidak membutuhkan latar pendidikan tertentu, tetapi tentu saja akan lebih relevan jika kamu lulusan dari Manajemen - Marketing dengan hasil pendidikan di kategori sangat memuaskan selain itu mempunyai kemampuan problem solving/penyelesaian masalah dan analisa yang baik, mandiri, berani menerima tantangan untuk menjelajahi dan tinggal di kota-kota diseluruh wilayah indonesia.

Lokasi : Jakarta/Semarang/Bandung/Surabaya
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!